Night Skincare Routine (21-7-2018)

Hari ini ntah kenapa uring-uringan 😂. Akhirnya cuci mata ke mol dan malam ini memutuskan skincare-an lengkap aja terutama pakai lush mask of magnaminty SP yang wanginya bikin rileks. Karena pakai lush saya harus templok pake toner, sheetmask hydrating, dan sleeping mask biar muka nggak ketarik-tarik.. Sambil nungguin bocah yang masih ON karena tdr sore.
Nb: gak tiap hari skincare-an lengkap, tergantung mood dan kerajinan 😅, yang jelas pakai toner sama mosturizer kr kulit saya kering ✌️.

13D449A1-593F-4719-B6A0-4897C8A68A64

Kulit kering, dehidrasi, pori pori  terlihat (21/7/2018)
1. First cleanser : heimish all clean balm, suka banget sama clean balm ini karena nggak perlu kapas dan cepet mengemulsi, pakenya juga nggak banyak (karena saya cuma bersihin sunblok)
2. Second cleanser : hada labo gokujyun face wash, ini juga udah tube ke 2, dah mau abis 😬
3. Mild exfo mask : lush mask of magnaminty SP, meskipun varian banyak madu tetep bikin kulit saya agak ketarik. Saya suka bangeet wangi dan dinginnya ketika diaplikasiin ke muka. Abis itu muka rasanya lebih bersih
4. First Essence : FTE SK II (sample size)
5. Hydrating toner : hada labo gokujyun, ini udah botol ke 3 yang dibeli wkwk sebenernya botol ke 2 masih ada beberapa ml tapi yang ini unyu gambarnya.
6. Innisfree my real squeeze mask (rice) : love this varian ! Kulit terlihat cerah, bersih dan glowing (subjektif  review😁)
7. Innisfree orchid enriched cream, baru 2-3 hari nyobain, sejauh ini lumayan bikin kulit lembab meski abis cuci muka pakai air
8. Eye cream SK II, dapet sampelnya ya wis dicoba saja ^^. Awal-awal bikin mata perih jadi distop dan gak pakai beberapa bulan. Alhamdulillah beberapa hari ini coba lagi dan cocok (nggak bikin perih mata lagi).
9. Laneige Sleeping Mask, my favorit.. sayang aturan pakainya cuma 2-3x seminggu, kalo bisa tiap hari dipakai tiap hari deh. Karena habis pakai ini kulit rasanya kenyal, lembut daaan haluus.

#skincareroutinefenda
#fendaskincare

Inzai shi, 21 Juli 2018, 22.49 JST, 29 derajat feel like 34 C.

Update : abis pake smua rangkaian ini emang kulit jdi lengket, lembab dan look like berminyak (tapi oke buat kulit kering saya). Bangun tidur kulit terlihat bagus dan lembab ^^ Alhamdulillah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s