Mencoba Menu Vegetarian di Sekai Cafe Oshiage, Tokyo

Minggu lalu, pas Ramadhan ke 15, kami janjian dengan teman makan di sekai cafe oshiage. Sekai cafe ini ada 2, di Asakusa dan Oshiage. Sekai Cafe Asakusa tempatnya lumayan besar, menunya juga lebih banyak daripada yang di Oshiage. Sekai Cafe ini menyediakan menu HALAL (kalau ada ayam beneran, insya Allah halal) dan vegetarian. Kami tertarik … Continue reading Mencoba Menu Vegetarian di Sekai Cafe Oshiage, Tokyo

Advertisements

Nastar Keju ala Ny. Liem

Tahun ini harusnya gak ada alasan gak bikin kuker, secara mas suami udah modalin oven yang lumayan gede. Yang sekali manggang bisa dapet 2 toples kecil hehehe. Tentu ini sangat memudahkan, dibanding tahun lalu yang bikin kastengel pakai oven toster sehingga menghabiskan waktu berjam jam buat manggangnya 🤣. Tetapi Qadarullah puasa tahun ini saya diharuskan … Continue reading Nastar Keju ala Ny. Liem

Cocoa Yogurt Cup Brownies (less sugar)

Abis bikin biryani, yang nyisa itu yogurtnya. Mikir-mikir mau dibikin apa, akhirnya teringat resep di blog cocoa yogurt brownies. Tetapi gulanya banyak banget, apalagi ini sedang ramadhan dimana pas buka puasa kemungkinan makanan manis banyak dan kebetulan coklat bubuk dan gulanya menipis hehe kebetulan yang pas hehe. Akhirnya kurangin takaran seenaknya, Alhamdulillah enaaak, ada sensasi … Continue reading Cocoa Yogurt Cup Brownies (less sugar)

NICE HOMEWORK #1 ADAB MENUNTUT ILMU

  Bila ditanya jurusan yang ingin saya dalami sekarang dan hanya boleh satu tentu Ilmu Parenting. Alasannya saya masih merasa ilmu parenting saya kurang, dan saya merasa untuk menjadi orang tua yang bisa mendidik dengan baik tentu diperlukan ilmu pengetahuan yang tidak sedikit. Bagaimana saya berusaha mendapatkan ilmu tersebut ? Saya tipe orang yang lebih … Continue reading NICE HOMEWORK #1 ADAB MENUNTUT ILMU